Tuesday, January 12, 2016

Tips Bagaimana Cara Memilih Produk Afiliasi Yang Cocok Untuk Blog Anda

Memilih Produk Afiliasi,Produk Afiliasi
Memilih Produk Afiliasi
Memilih dan mempromosikan suatu produk afiliasi perlu Anda lakukan supaya Anda menjadi afilliate marketer yang sukses.

Kegagalan seorang afilliate markerer dalam mempromosikan suatu produk afiliasi umumnya karena salah dalam memilih produk,dan ini jumlahnya sangat besar,lebih dari 50% afilliate marketer gagal memperoleh hasilnya.

Pada postingan  sebelumnya Saya sudah menulis Bagaimana Cara Memilih Program Afiliasi Untuk Blog Anda,nah sekarang Saya akan membagikan tips bagaimana cara memilih produk afiliasi yang cocok untuk blog Anda.

Terjun dalam dunia afiliasi memang gampamg-gampang susah,tidak mudah namun juga tidak terlalu susah,banyak yang gagal,banyak juga yang sukses.

Hal penting yang harus Anda miliki dalam bisnis afiliasi adalah konsistensi,kegigihan serta rencana promosi yang tepat supaya Anda sukses.

Dan berikut ini adalah tips bagaimana cara memilih produk afiliasi yang cocok untuk Anda promosikan melalui blog atau website Anda :

Kunjungilah Marketplace afiliasi

Mulailah mencari produk afiliasi di marketplace seperti Commission Junction atau Clickbank,nah itu merupakan contoh marketplace internasional.Dan marketplace afiliasi lokal khusus Indonesia adalah Ratakan.Atau Anda bisa coba gabung disini.

Di marketplace Anda bisa memilih produk yang paling sesuai dengan topik/niche blog Anda untuk dipromosikan.

Anda bisa mulai  memilih produk afiliasi dengan bayaran komisi tertinggi.Dan faktor lainnya seperti popularitas produk di pasaran.

Anda juga bisa mengikuti program afiliasi di luar marketplace,karena tidak semua pemilik afiliasi mendaftarkan produknya ke marketplace.

Sekarang Anda cari produk yang sesuai dengan topik blog Anda.Misalnya jika produk Anda tentang kesehatan,Anda bisa mencari  produk afiliasi seperti produk herbal atau menjual alat gym.

Perhatikan juga faktor-faktor yang sangat penting ketika Anda mendaftarkan diri pada suatu program afiliasi,seperti :

- Kontrol panel afiliasi
- Banner untuk promosi
- Metode pembayaran
- Dan sebagainya

Jika Anda sudah mendapat gambaran tentang produk yang pas dan cocok,segeralah daftar menjadi afiliasi dan segera promosikan.

Salam sukses untuk Anda semuanya.

No comments:

Post a Comment