Sunday, January 10, 2016

Bagaimana Cara Program Afiliasi Bekerja?


Link Afiliasi,Afilliate Link,afiliasi tips
Link Afiliasi
Bisnis online program afiliasi secara umum prinsipnya sama saja dengan bisnis lainnya,Anda bergabung terus menjadi agen yang bertugas untuk mempromosikan produk supaya orang lain tertarik dan kemudian membelinya.

Tapi kalau dilihat lebih detail lagi cara kerja program afiliasi benar-benar unik dan sangat berbeda dengan bisnis online lainnya.

Ada satu poin penting yang membedakan program afiliasi dengan yang lainnya,yaitu adanya sistem otomatisasi,yang pastinya akan mempermudah Anda dalam menjalankan program afiliasi.

Lalu apa saja yang di otomatisasi dalam bisnis afiliasi ini? Bisa dikatakan semua proses dapat berlangsung secara otomatis,mulai dari pendaftaran calon konsumen sampai pembayaran keuntungan kepada Anda.

Jadi dalam program afiliasi Anda tidak akan direpotkan mengurus apapun,Anda hanya bertugas untuk promosi,promosi dan promosi.

Berikut akan saya jelaskan gambarannya secara umum apabila Anda ingin bergabung dalam bisnis program afiliasi di internet.

1. Daftar
Tentunya langkah penting paling awal adalah mendaftarkan diri Anda pada program afiliasi yang banyak malang melintang di internet.

Biasanya biaya daftarnya GRATIS,tinggal daftar terus promosi.Namun ada juga yang mengharuskan Anda untuk membayar terlebih dahulu sebelum menjadi anggota afiliasi.

Untuk Anda yang masih newbie dalam bisnis program afiliasi saya sarankan untuk daftar pada program afiliasi gratisan.


2. Link Afiliasi
Setelah Anda selesai mendaftar dan diterima oleh pemilik afiliasi,Anda akan memperoleh sebual alamat situs atau website yang unik,alamat ini lah yang disebut link afiliasi.

Link afiliasi milik Anda biasanya tampilannya mirip dengan website aslinya.

Contoh link afiliasi seperti ini :

Misalnya Anda bergabung di
http://internetsukses.com/.
Setelah daftar Anda akan mendapat link afiliasi seperti ini
http://www.internetsukses.com/?ref=heriwow

3. Promosi
Setelah daftar dan mendapat link afiliasi,maka tugas Anda adalah mempromosikan website internetsukses.com.Tapi harus diingat dalam setiap promosi Anda harus menggunakan link afiliasi milik Anda seperti contoh ini http://www.internetsukses.com/?ref=heriwow

4. Komisi
Setiap ada yang mendaftar atau melakukan pembelian melalui link afiliasi milik Anda,secara otomatis yang melakukan pendaftaran ini akan menjadi downline Anda,dan tentu saja Anda pasti akan mendapatkan komisi dari pemilik website afiliasi.

Karena berjalan secara otomatis,Anda tidak perlu repot-repot melapor pada pemilik website setiap kali ada penjualan melalui link afiliasi Anda,enak kan.

No comments:

Post a Comment