Saturday, January 9, 2016

Dahulukan Konten,Link Afiliasi Belakangan

konten adalah raja,content is king,afiliasi tips
Konten adalah Raja
Kesalahan fatal yang paling umum dari orang yang baru terjun dalam dunia bisnis afiliasi adalah ingin sesegera mungkin mendapatkan penghasilan.

Mereka membuat blog atau website dan kemudian membombardir konten blog mereka dengan iklan dan link afiliasi disana-sini.Sehingga mengakibatkan tampilan situsnya berantakan dan tidak enak dipandang.

Ingat tujuan membuat konten di blog atau website adalah untuk dibaca oleh manusia yang lebih membutuhkan isi konten yang berkualitas.

Visitor tidak mengunjungi blog atau situs Anda untuk melihat iklan ataupun meng-klik link afiliasi yang Anda berikan.

Mereka mengunjungi blog Anda karena mereka menemukan artikel yang mereka cari dan mereka sangat membutuhkan isi konten yang berkualitas.

Intinya adalah Anda jangan menulis konten yang secara terang-terangan menjual suatu produk tertentu.Berikan konten yang mereka cari dan kemudian sisipkan link afiliasi ditempat yang tepat.

Jika Anda tidak memberikan konten artikel yang mereka cari dan Anda hanya menjejali pembaca Anda dengan iklan dan link afiliasi,maka bukan mustahil Anda akan ditinggalkan pembaca Anda dan mungkin tidak akan pernah kembali lagi mengunjungi blog atau situs Anda.

Buatlah konten yang berkaitan dengan iklan atau link afiliasi yang akan Anda pasarkan.Misalkan Anda menjual produk komputer,maka tulislah artikel tentang cara menangkal virus komputer atau bagaimana cara menginstal ulang komputer,dan masih banyak lagi artikel yang bertema komputer yang bisa Anda olah.

No comments:

Post a Comment