Monday, January 11, 2016

Tips Cara Memilih Program Afiliasi Yang Cocok Untuk Blog Anda

Program Afiliasi Yang Unik,Tips Cara Memilih Program Afiliasi,Afiliasi Tips
Program Afiliasi Yang Unik
Mengikuti Program Afiliasi yang banyak beredar di internet merupakan salah satu cara yang sangat baik untuk memperoleh penghasilan berupa uang melalui blog atau website milik Anda.

Namun apabila Anda belum terlalu memahami tentang bisnis online program afiliasi,silahkan temukan jawabannya disini.

Ada satu masalah utama yang sering dihadapi saat Anda ingin mengikuti program afiliasi di internet,yaitu tidak tahu bagaimana caranya memilih suatu program afiliasi yang cocok.

Lalu program afiliasi seperti apa yang sangat cocok untuk blog Anda ?

Perlu dicatat tidak ada aturan yang pasti,baku dan mengikat dalam memilih program afiliasi yang cocok dan sesuai untuk diaplikasikan pada blog atau website.

Kenapa begitu ? Karena bisa saja program afiliasi yang baik buat saya,belum tentu akan bekerja dengan baik untuk Anda.

Tapi Anda tidak perlu khawatir,karena ada beberapa parameter yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memutuskan mengikuti program afiliasi.

Nah berikut ini adalah beberapa hal yang bisa membantu Anda dalam menentukan produk afiliasi apa yang paling sesuai dan cocok untuk Anda promosikan di blog atau website.

1. Nyambung Dengan Topik Blog Atau Website.

Nah ini dia yang paling penting,akan jauh lebih baik apabila Anda memilih produk afiliasi yang nyambung dengan topik blog  atau website milik Anda sendiri.

Jika Anda mempromosikan suatu program afiliasi yang sama sekali tidak nyambung dengan topik yang Anda bahas di blog atau website,maka hal itu tidak akan memberikan hasil apapun,setidaknya hasilnya tidak akan maksimal.Itu adalah menurut pengalaman dari para master dunia yang sudah lama berpengalaman dalam bisnis afiliasi.

Sebagai contoh,jika blog atau website Anda membahas topik tentang otomotif,maka Anda bisa memilih produk afiliasi yang berkaitan dengan mobil,motor atau produk pelumas.

Jika produk afiliasi yang Anda tawarkan sesuai dengan minat pengunjung blog Anda,kemungkinan besar mereka pasti membeli produk tersebut melalui link afiliasi Anda.

2. Tawarkan Produk Baru Yang Fresh

Jika program afiliasi  yang Anda tawarkan banyak tersedia di blog atau website yang lain,maka persaingan akan ketat,dan bukan mustahil calon konsumen Anda akan mendapatkan produk dari orang lain yang juga mempromosikannya.

Oleh karena itu cobalah pilih produk atau program afiliasi yang unik dan belum terlalu banyak saingannya,sehingga calon konsumen Akan tertarik dan membeli dari Anda.Semakin unik suatu produk yang Anda tawarkan kemungkinan besar produk tersebut akan laku keras dan Anda pun akan ketiban untung.

3. Riset Pasar

Sebelum Anda memutuskan untuk bergabung dengan program afiliasi,alangkah bagusnya jika Anda melakukan riset pasar kecil-kecilan,percayalah ini sangatlah penting.

Anda bisa mencari tahu suatu produk program afiliasi melalui forum-forum,bagaimana reaksi mereka yang telah mengikuti program tersebut,dan bagaimana reaksi mereka telah memakai produk yang ditawarkan.

Agar Anda tidak salah memilih dalam mengikuti program afiliasi,Anda harus mencari tahu tentang bagaimana layanan dukungan mereka dan hal lainnya yang berkaitan dengan program afiliasi tersebut.

Ini dilakukan agar Anda tidak salah dalam memilih suatu program afiliasi.Tentunya Anda tidak maukan menjadi bulan-bulanan orang karena apa yang Anda tawarkan sangat mengecewakan.


No comments:

Post a Comment